Obat Radang Otak

By | November 5, 2015

Obat Radang Otak, Tips cara mencegah dan mengatasi penyakit radang otak dengan aman dan tanpa efek samping, abda beberapa cara pengobatan yang berbeda beda untuk mengatasi radang otak salah staunya yaitu dengan menggunakan obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak. Berikut informasinya :

Sekilas Tentang Radang Otak

radanng otakRadang otak atau ensefalitis adalah inflamasi yang terjadi pada otak. Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja, tapi anak-anak serta lansia memiliki risiko tertinggi karena sistem kekebalan tubuh mereka yang cenderung lebih lemah.

Meski jarang terjadi, radang otak berpotensi menjadi kondisi yang serius dan dapat mengancam jiwa. Perkembangan penyakit ini juga sulit ditebak. Diagnosis dan pengobatan yang cepat serta efektif adalah kunci utama dalam menangani kondisi ini.

Penyebab Radang Otak
Sebagian besar kasus radang otak atau ensefalitis, penyebabnya belum diketahui secara pasti. Namun, berbagai jenis infeksi juga dapat menyebabkan radang otak, terutama infeksi virus. Jenis-jenis radang otak ditentukan berdasarkan penyebabnya. Pemicu tersebut umumnya meliputi:

  • Infeksi yang terjadi secara langsung dalam otak.
  • Reaksi sistem kekebalan tubuh akibat infeksi lain, misalnya karena campak, rubella, atau bahkan HIV. Radang otak terjadi akibat sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang jaringan otak.
  • Komplikasi dari infeksi virus, misalnya virus herpes simpleks, virus varisela zoster, atau virus Epstein-Barr.
  • Virus dari hewan, misalnya virus rabies serta virus yang disebarkan oleh nyamuk dan caplak.
  • Para pakar menduga bahwa penyebaran infeksi ke dalam otak dapat melalui aliran darah serta saraf.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Radang Otak

Daun-Sirsak-Dan-Kulit-Manggis

Khasiat Kulit Manggis Untuk radang otak

Kulit Manggis : Kulit manggis memiliki  kandungan antioksidan, kandungan antioksidan pada kulit manggis jauh lebih tinggi dibandingkan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Antioksidan sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh karena mampu menangkal radikal bebas yang menjadi sumber utama penyakit. Selain itu kulit manggis juga memiliki kandungan aktif lainnya yaitu xanthone, xanthone mempunyai sifat sebagai antibakteri yang mampu menghambat dan membunuh pertumbuhan bakteri, virus, parasit, jamur dan mikroorganisme penyebab utama timbulnya peradangan, sehingga bagus untuk mengobati radang selaput otak.
Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Radang Otak :
Pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Pengobatan radang selaput otak, terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sedangkan kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksiadan lebih tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Perpaduan daun sirsak dan kulit manggis juga berkerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga memang menjadi rekomendasi yang tepat untuk digunakan sebagai Pengobatan Radang Selaput Otak.

Obat Herbal Kulit Manggis Dan Daun Sirsak ( Ace Maxs )

ace maxs baruAce Maxs adalah solusi aman dan terbaik untuk mengobati radang otak atau meningitis Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia , kandungan Kulit buah manggis yang merupakan komposisi di dalamnya mengandung antioksidan yang tinggi yaitu Xanthone, melebihi beberapa kali lipat kekuatan vitamin C dan E. Khasiat terbaik dari xanthone adalah antiimflamasi mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.  Jadi dengan menggunakan obat radang otak dari ace maxs terjamin bisa mencegah dan mengatasi penyakit radang otak anda dengan cepat dan tanpa efek samping.

Bila anda berminat anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMX: 6 botol : Jamaludin : Jl. Aboh No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
( Ingat !! Cantumkan AMX dalam setiap pesanan Anda )

*Penting :

Dan Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami. Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.Di buka 24jam (hari libur tetap buka)

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *