Obat Pelancar Haid

By | October 27, 2015

Obat Pelancar Haid, Keluhan yang sangat tidak asinglagi di telinga tentang permasalahan pada wanita yaitu haid tidak lancar, Sebelum membahas obat pelancar haid sebaiknnya kita amati terlebih dahulu apa saja yang bisa menyababkan haid tidak lancar dan paktor apa saja yang bisa menyebabkan haid. Simak informasinya di bawah ini :

Haid Tidak Lancar

sistem-kalender-menstruasiHaid / mentruasi merupakan peluruhan dinding rahim yang terdiri dari darah dan jaringan tubuh yang dialami wanita setiap bulan atau disebut juga suatu proses pembersihan rahim terhadap pembuluh darah dan kelenjar kelenjar, sel sel yang tidak dipakai karena tidak ada pembuahan. Siklus haid adalah daur mentruasi yang tiap bulan akan dialami oleh wanita, ketika masih dalam usia produktif. Haid merupakan perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi baik FSH-Estrogen atau LH-Progesteron.

Usia datangnya mentruasi yang normal antara 12 13 tahun tapi kadang ada yang sudah mengalami mentruasi pada usia masih 8 tahun dan mentruasi yang paling lambat pada usia 18 tahun. Pada saat umur sudah menjelang usia 40 -50 tahun di sebut menopause/ haid sudah berhenti. Siklus haid yang normal bagi wanita setiap 21 35 hari sekali, Untuk remaja biasanya akan mengalami siklus menstruasi yang panjang (lebih dari 35 hari) atau tidak teratur. Dan akan menjadi makin pendek & lebih teratur dengan bertambahnya usia lamanya haidnya berkisar 3-7 hari. Banyaknya dihitung dengan penggunaan pembalut yang normalnya sekitar 4-5 kali ganti setiap harinya, dan juga tidak ada nyeri saat menstruasi. Jumlah haid yang normal berkisar 30 40 mililiter. Perempuan selama hidup akan mengalami mentruasi 500 kali.

Faktor-faktor penyebab haid tidak teratur
Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan seorang wanita mengalami haid tidak teratur, yaitu kehamilan, menyusui, periode perimenopause, penggunaan obat kontrasepsi, perubahan berat badan dan stres emosional.

  • Kehamilan
    Jika Anda merupakan pasangan muda yang baru menikah, kehamilan dapat menjadi penyebab siklus haid menjadi tidak teratur. Segeralah lakukan tes kehamilan apabila setelah periode haid terlewati, Anda belum juga mengalami haid. Besar kemungkinan Anda hamil.
  • Menyusui
    Pasca melahirkan biasanya haid menjadi tidak teratur. Ini disebabkan oleh faktor hormon prolaktin yang bertugas menghasilkan ASI. Ketika ibu menyusui, maka kadar hormon prolaktin dalam tubuh akan meningkat. Meningkatnya hormon prolaktin secara otomatis akan menurunkan hormon estrogen dan progesteron oleh tubuh. Padahal kedua hormon ini yang bertugas dalam menjalankan siklus haid. Akibatnya haid menjadi terlambat dan tidak teratur.
  • Periode perimenopause
    Perimenopause merupakan masa dimana wanita akan mengalami menopause (masa berakhirnya siklus haid terakhir). Adanya sejumlah perubahan pada siklus ini umumnya memang tidak membutuhkan perawatan medis dan dapat diterima, sedangkan apabila terjadi perdarahan yang cukup berat membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Pendarahan yang terjadi setelah masa menopause merupakan sesuatu yang abnormal dan perlu untuk diamati lebih lanjut.
  • Penggunaan obat kontrasepsi
    Pada umumnya penggunaan obat kontrasepsi dapat mempengaruhi hormon estrogen dan progesteron sehingga dapat menyebabkan ketidakteraturan siklus haid. Selain itu pemakaian pil KB dapat mengakibatkan darah yang keluar menjadi sedikit atau seringkali malah membuat darah keluar lebih banyak pada saat haid berlangsung. Sedangkan penggunaan suntik KB pasca melahirkan berpotensi menyebabkan tidak teraturnya haid.
  • Perubahan berat badan
    Kenaikan atau berkurangnya berat badan secara signifikan dapat mengakibatkan siklus haid tidak teratur. Penambahan berat badan yang cukup nyata menandakan terjadinya gangguan tiroid yang dapat mengakibatkan berat badan naik, kondisi badan lesu , siklus haid menjadi tidak teratur, dan lain sebagainya.
  • Stres secara emosional
    Seorang wanita jika sedang diputus cinta, kehilangan orang terkasih, kehilangan pekerjaan, dan menghadapi masalah besar sering mengalami stres secara emosional, terutama yang masuk dalam kategori stres berat. Ini dapat mengakibatkan proses perdarahan menjadi tidak teratur.

Ada beberapa pengobatan yang bisa mencegah dan mengatasi haid tidak lancar yaitu salh satunya dengan menggunakan herbal Kidney Care Capsul (For Women) dari produk Green World yang bisa membantu mengatasi maslah haid tidak lancar anda dengan aman dan tanpa efek samping.

Obat Pelancar Haid Kidney Care Capsule (For Women)

Kidney Care Capsul (For Women)Kidney Care Capsule (for women) adalah salah satu produk unggulan GREEM WORLD GLOBAL yang efektif dalam mengatasi keluhan ganguan fungsi ginjal khusus wanita yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasikan oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda ketahui, Kidney Care Capsule (for women) ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah ginjal pada wanita. Dan di Indonesia sendiri Kidney Care Capsule (for women) telah mendapat izin BPOM TI114345801

Manfaat Komposisi Kidney Care Capsule (For Women)

Komposisi : Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, Codonopsis Pilosula. Dalam bahan bahan tersebut mempunyai peran masing masing, terupama bisa melancarkan haid.

Khaiat Utama Kidney Care Capsule (For Women) :

  • Memperbaiki kinerja ginjal
  • Menyehatkan ginjal
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Meregulasi pembuangan racun dan zat-zat yang merugikan dalam tubuh
  • Membuat hormon pembuangan berkerja normal sehingga kinerja ginjal membaik

Bisa Mengatasi masalah lainya :
Kidney Care Capsule (For Women) mampu mengatai beberapa masalh pada wanita sepeti :

  • Wanita yang mengalami mensturasi tidak lancar
  • Wanita yang seksualitasnya tidak harmonis.
  • Wanita yang mendekati masa menopause
  • Wanita menopause
  • Sakit pinggang dan kurang tenaga  dan lain-lain.

 Jadi sudah cocok sekali bahwa dengan menggunakan Kidney Care Capsule (For Women) terjamin bisa melancarkan haid dan bisa mengatasi dan mencegah maslah yang lainya.

Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanna seperti di bawah ini :

KCWJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
KCWJ: 6 botol : susan : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2A98D7E6
( Ingat !! Cantumkan KCWJ dalam setiap pesanan Anda )

Info lebih lengkap : Cara pemesanan, Cara konsumsi, Daftar harga, Konsultasi dan dapatkan diskon / pelayanan terbaik kami ( Barang Sampai Baru Transfer pembayaran ) Bisa Hub : 0812.2442.9800 Atau PIN BB 2A98D7E6. Kami Siap Layani Anda  24jam.

Memberi Solusi Bukan Janji

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *