Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih

By | May 6, 2016

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih, Selamat datang dan selamat berbabung di www.pengobatanherbal.gov7.net kami. Kami merupakan agen klinik pengobatan herbal terbesar dan terpercaya  di seleuruh indonesia,  Klinik Pengobatan Herbal memberikan terobosan terbaru untuk mengatasi dan menyembuhkan keluhan penyakit anda dengan aman dan tanpa efek samping.

Khusus untuk pelanggan Klinik Pengobatan Herbal di seluruh indonesia dan Hanya untuk anda yang menggunakan kode pemesanan ” JGT “ dalam sms pemesanan KAMI AKAN RESPON DENGAN CEPAT. Pemesanan 1 botol, obat kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai di tempat anda.

Sekilas Tentang Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal).

infeksi-saluran-kemih-alodokterInfeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki, dengan separuh perempuan mengalami setidaknya satu kali infeksi selama hidupnya. Kekambuhan juga sering terjadi. Faktor risikonya antara anatomi perempuan, hubungan seksual, dan riwayat keluarga. Pielonefritis, bila terjadi, biasanya ditemukan setelah infeksi kandung kemih namun juga dapat diakibatkan oleh infeksi yang ditularkan melalui darah. Diagnosis pada perempuan muda yang sehat dapat didasarkan pada gejalanya saja. Pada orang dengan gejala yang samar, diagnosis mungkin sulit karena bakteri mungkin ditemukan tanpa menyebabkan infeksi. Pada kasus yang kompleks atau apabila pengobatan gagal, kultur urin mungkin dapat bermanfaat. Pada orang yang sering mengalami infeksi, antibiotik dosis rendah dapat dikonsumsi sebagai langkah pencegahan.

Penyabab
Sembilan dari sepuluh kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat daripada jarak yang ada pada tubuh pria.

ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu.

Gejala
Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik.

 Tips Mencegah Infeksi Saluran  Kemih

  • Banyak minum air putih untuk mendorong bakteri keluar.
  • Jangan menahan buang air kecil, seheralah buang air kecil saat terasa.
  • Basug kemaluan dari arah depan ke belakang bukan sebaliknya.
  • Segera buang air kecil setelah berhubungan seksual.
  • Menggunakan pelicin atau lubrikasi saat berhubungan seksual bila cairan vagina terlalu sedikit.
  • Jika anda menderita infeksi saluran kemih berulang maka hindari penggunaan alat kontasepsi diafragma.
  • Untuk lebih jelas sebaiknya konsultasi dengan dokter untuk cara mencegah dll.

Obat Infeksi Saluran Kemih

Solusi untuk obat infeksi saluran kemih yang paling aman dan paling murah, kami sarankan dengan menggunakan obat herbal Qnc jelly gamat, selain mafaatnya yang sangat luarbiasa Qnc jelly gamat juga merupakan obat herbal yang aman untuk semua umur termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui.

QNC JGtQnc jelly gamat merupakan obat infeksi saluran kemih yang paling aman, bahan utama Qnc jelly gamat yaitu teripang laut. Teripang laut memiliki khasiat mampu menyembuhkan berbagi jenis penyakit, Termasuk diantarnya penyakit infeksi saluran kemih ini. teripang yang di pakai Qnc jelly gamat merupakan spesies Golden Sea Cucumber ( Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khsiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sec Cucumber lainya.

Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/ antibakteri. Hasil Riset membuktikan ektrask teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyabab pembengkakan lapisan dalam jantung, viridans (katup jantung), S.pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut, dan Escherichia colii ( infeksi saluran kemih). bahkan teripang emas ini mengandungphospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. penyabab infeksi saluran kemih.

Dengan adanya penelitian para ahli tersebut bahwa obat infeksi saluran kemih dari Qnc jelly gamat merupakan solusi yang paling cocok di butuhkan untuk anda. Khusus untuk anda yang mempunyai keluhan penyakit infeksi saluran kemih, kami sarankan untuk menggunakan Qnc jelly gamat obat infeksi saluran kemih. Bila Anda berminat mencoba memesan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

Contoh Format Pemesanan :

Ketik : JGT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGT: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8
*Ingat!! Cantumkan JGT dalam setiap pesanan Anda,” Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses”.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

Buka setiap hari 24jam (tanggal merah tetap buka)

Untuk informasi lebih lengkap bisa Hub Kami. Tlpon/ Sms. 0812 2442 9800 Atau PIN BB 2B489FF8

harga-qnc-jelly-gamat-3

Kenapa Anda Harus Beli Produk QNC Jelly Gamat Di Sini ?

  • Keaslian Produk Terjamin 100% Asli
  • Harga Lebih Murah Karena Langsung Dari Distributor
  • Produk Ekslusif dan tidak ada di toko herbal/ apotik manapun
  • Telah memiliki Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • Sudah Ada Testimonya
  • Rekomendasi Para Ahli
  • Disini berlaku SISTEM KIRIM OBAT DULU dan BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI jadi TIDAK AKAN ADA TINDAKAN PENIPUAN
  • Ada Jaminan Uang Kembali jika barang tidak sampai atau rusak
  • Adapun yang beritikad tidak baik kepada kami yaitu tidak mau bayar setelah obat sampai kami tidak segan-segan melaporkan ke polisi.

Info No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran  :

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No rek : 1310011039973
Atas Nama : Hendra Soleh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No rek : 0540678774
Atas Nama : Hendra Soleh

Catatan : Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *